Saturday, December 6, 2008

Blajar ngeblog,pOstingan pertama nih.,.,.!!!!

Dari pada ngenet cuman buka-buka friendster orang lebih baik kan belajar bikin blog. Rencana sih mo q isi segala macem hal yang tentunya berguna. Ditujuin buat semua orang, dari anak kecil,remaja, ampe kakek nenek. Pokoknya semua informasi yang q dapet baik dari internet ato kehidupan beneran q, bakalan q usahain aq share di sini. Oke deh, sorry kalo kata2nya masih blepotan.,.,Maklum masih belajar,.,.Hwee.,.,
 

0 comments: