Thursday, January 20, 2011

Ramalan Cinta 2011

Ramalan Cinta 2011 - Simaklah informasi tentang ramalan cinta hanya disini. Sebab ramalan cinta itu sangat mengasikan untuk diikuti. Kamu bisa mengetahui tentang gimana kehidupan cinta mu dan pasanganmu dengan melihat ramalan cinta. Atau kalo kamu pengen mengetahui tentang siapa kira kira pasanganmu kelak, kamu bisa juga melihatnya lewat ramalan cinta 2011 ini.

Okelah, simak aja langsung ramalan cinta 2011 berdasarkan zodiak mu disini (hasil copas nih) :

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Capricorn
Kehidupan cinta Anda tidak terlalu menyenangkan tahun ini. Akan sulit sekali berkomunikasi dengan si dia, tapi Anda harus berusaha keras jika ada sesuatu yang ingin Anda luruskan. Hubungan Anda mungkin juga akan mengalami perubahan, namun ke arah yang lebih baik. Untuk yang single, pertemuan dengan pria baru akan mengubah hidup Anda.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Scorpio
Ingat apa saja yang sudah kamu rencanakan, supaya kestabilan emosimu bisa terkontrol kalau kamu menghadapi sesuatu yang nggak kamu harapkan. Guncangan yang melanda hubunganmu akan merubah semua pandanganmu. Tahun lalu kamu penuh dengan rasa cemburu. Tahun ini kamu bisa menebarkan pesonamu hingga kamu kelihatan lebih bercahaya dengan pikiran yang positif.

Akhir Februari sesuatu yang nggak menyenangkan dalam hubunganmu akan terjadi, sebaiknya kamu mesti hati dan bersikap bijak.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Gemini
Keunggulanmu terletak pada kemampuanmu tetap tampil baik sekalipun kamu sednag merasa tertekan. Tahun ini kamu akan mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa. Hubungan cinta anda akan romantis sekali dengan liburan ke luar negeri.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Virgo
Tahun ini kamu layak mendapat perhatian yang kamu harapkan, sesuai dengan apa yang udah kamu korbankan. Tetaplah bersikap jujur dan berfikir positif untuk bisa merasakan kenyamanan berama seseorang yang kamu harapkan. Kalau di awal tahun ada sedikit pertengkaran, pada bulan berikutnya kamu berusaha untuk membuat pacar kamu dan semua orang merasa bahagia.

Menjelang pertengahan tahun ini kamu mulai menetapkan hati dan menyusun strategi untuk memperkokoh hubunganmu. Okey..?

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Pisces
Tahun ini kamu harus segera melupakan sakit hatimu di masa lalu karena sudah saatnya kamu menghargai dan mencintai diri sendiri. Bulan depan kamu mungkin terlibat kencan ganda, Lain halnya buat yang udah ke jenjang yang lebih serius, kamu merasakan pacarmu sangat romantis.

Tapi di pertengahan tahun ini kamu mulai bermain dengan perasaanmu yang selalu mencurigai pacarmu. Padahal nggak ada alasan untuk itu. Bulan berikutnya kamu mulai berubah. Kamu jadi semakin romantis. Kehadiran seseorang bikin kamu benar-benar harus mengambil sikap tegas untuk menyelamatkna hubungan kamu.

Pasangan terbaik: Scorpio. Ia akan mendorong Anda untuk melakukan hal-hal yang Anda kira tak mungkin Anda lakukan, tanpa mempertanyakan keyakinan Anda.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Aquarius
Bagi kamu, teman-teman adalah orang terdekat yang bisa membrikan kamu kebahagiaan. Tahun ini problem kamu adalah membiarkan orang lain melakukan perbuatan yang menyakiti hati kamu. Uranus bikin kamu emosi dan kamu ngga berada dalam batas keseimbangan. Tahun kemarin telah memberi perubahan buat kamu dalam membina suatu hubungan.

Kamu mulai bisa mempercayai seseorang dan Januari adalah waktunya untuk menguji cinta pacarmu. Di pertengahan Tahun kamu bertemu dengan seseorang yang bisa mengubah hidup kamu. Tapi di akhir tahun, sesuatu yang berbau selingkuh mulai mendekat.

Pasangan terbaik: Capricorn yang memberikan rasa aman yang Anda inginkan. Mereka tidak akan mengkhianati Anda.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Taurus
Anda tak begitu pandai menghadapi perubahan, sehingga perubahan dalam hubungan Anda akan mengacaukan hubungan itu sendiri. Belajarlah untuk berkomunikasi lebih baik, terutama sepanjang bulan November. Anda akan ditantang untuk mengevaluasi kembali keputusan yang pernah Anda buat tentang status hubungan Anda.

Pasangan terbaik: Capricorn akan mencurahkan perhatian untuk Anda, dan menawarkan hubungan yang sehat.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Leo
Ini adalah tahun dimana kamu akan menemukan banyak langkah untuk meraih apa yang kamu inginkan. Di tahun ini juga kemungkinan besar kamu akan mendapatkan pacar sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Di pertengahan tahun ini kamu dan pacar kamu akan bekerja sama melakukan banyak kegiatan.

Dia adalah motivatormu dan seseorang yang begitu mengerti tentang kamu. Kalau suatu saat nanti kamu menemukan dia begitu terobsesi dengan dengan impian-impiannya, kamu harus bisa mengerti. Jaga emosimu kalau kamu tetap ingin hubunganmu utuh.

Pasangan terbaik: Aries yang juga bergelora pasti punya energi yang sama dengan Anda. Ia akan banyak memberi inspirasi, tapi juga tetap menawarkan kebebasan untuk Anda.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Sagitarius
Anda yang cenderung sensitif harus bersiap untuk patah hati. Kemungkinan karena ada mantan yang mengkhianati Anda, atau teman dekat yang mengacuhkan Anda, bahkan pada awal tahun Anda akan merasa sedih dan kesepian.

Tetapi bulan April seseorang akan memasuki hati Anda, membuat Anda tak sabar untuk terlibat dalam hubungan lagi. Jangan jatuh cinta terlalu cepat, kalau Anda tak ingin mengulangi hubungan yang menyedihkan lagi.

Pasangan terbaik: Seorang pria Aquarius akan memperkenalkan Anda pada hal-hal baru yang menarik, tapi dia tak ingin terlalu serius dengan Anda.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Cancer
Kepercayaan amat dibutuhkan dalam menjalin sebuah hubungan. Kamu bisa mencintai seseorang dengan sungguh-sungguh selama kamu masih bisa mempercayainya. Mengenali seseorang secara utuh, Butuh waktu dan energi. Pikiranmu harus jernih untuk mendapatkan cinta yang lebih serius. Tahun ini jangan terlalu kelihatan genit.

Sesuaikan penampilanmu dengan kondisi tubuhmu, jadi kelihatan enak dipandang. Akhir tahun ini adalah akhir dari masa idealismemu yang kekanak-kanakan, kamu akan menjadi lemah-lembut dan lebih realistis.

Pasangan terbaik: Sejak dulu, Pisces akan cocok dengan Cancer. Pria Pisces setia, penuh cinta, dan selalu mendukung Anda. Anda tak usah khawatir bakal kesepian.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Libra
Hubungan cinta sedikit menjadi beban bagi Anda, entah karena si dia kelewat menuntut, atau kelewat terikat secara emosional. Anda masih lajang bakal agak sulit untuk bertemu pasangan yang tepat hingga setengah tahun pertama. Tapi jangan kaget kalau setelah itu Anda tiba-tiba naksir seorang teman atau rekan kerja.

Duh, kok bisa sih, naksir dia?. Kamu berada di antara dua pilihan dan pada akhir tahun nanti kamu tahu yang terbaik buat kamu. Sekarang ini tetaplah menjaga kejujuran emosi dan jangan berusaha merubah sikap kamu.

Kamu lagi berusaha memanjakan diri dengan pergi jalan-jalan dan curhat seharian sama sohib. Akhirnya kamu menemukan saat berduaan yang indah dengan pacar kamu dan kamu merasa sangat bahagia.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Aries
Tahun ini banyak tekanan menghadang perjalanan cinta kamu. Kamu butuh perasaan istimewa seperti perasaan cinta sesuai yang kamu inginkan. Kejenuhan yang melanda hatimu Tahun tahun yang lalu akan berakhir dengan gerakan mars yang memberi kamu spirit hingga akhir tahun ini. Selamat..!




 

Tuesday, January 18, 2011

www.snmptn.ac.id | Pengumuman Pendaftaran Online Snmptn 2011

www.snmptn.ac.id
www.snmptn.ac.id - Bentar lagi pendaftaran online snmptn 2011 sudah dibuka lho.. Jadi kalo kamu semua oengen daftar perguruan tinggi negeri, buruan simak informasi terlengkap tentang pengumuman online snmptn 201 dan pendaftaran online snmptn 2011 hanya di www.snmptn.ac.id. Sebab, website www.snmptn.ac.id merupakan website resmi pendaftaran Online Snmptn 2011.

Di www.snmptn.ac.id kamu bisa menemukan informasi lengkaptentang tata cara pendaftaran snmptn 2011, dan juga tentang jadwal jadwal pendaftaran online snmptn 2011. Jadi kalo kamu pengen mendaftar ke perguruan tinggi negeri melalui snmptn, buruan langsung aja ke www.snmptn.ac.id. Persiapkan segala sesuatunya, belajar yang giat dan tekun agar kamu bisa di terima di perguruan tinggi negeri dan mampu membanggakan orang tuamu. 
 

Monday, January 17, 2011

Video Andai Aku Jadi Gayus Tambunan | Download mp3 gayus tambunan

Video Andai Aku Jadi Gayus Tambunan - Bagi kamu yang pengen liat video andai aku gayus tambunan yang saat ini sedeng diperbincangkan banyak orang, bisa kamu lihat video gayus tambunan disini. Sebab, lagu gayus tambunan ini sungguh s ini dimana sangat enak untuk disimak. Dan juga isinya sungguh sangat mengena dengan kondisi saat ini dimana gayus tambunan hidupnya walaupun dipenjara tapi enak sekali bisa keluar masuk.

Berikut video lagu andai aku jadi gayus tambunan :


 

Irfan Bachdim | Berita Terbaru Irfan Bachdim | Kumpulan Foto Irfan Bachdim

Irfan Bachdim - Saat ini pemain persema malang ini menjadi idola baru masyarakat indonesia, terutama para cewek cewek. Karena selain permainan bagusnya di piala AFF lalu saat membela timnas Indonesia, dia juga memilik wajah yang cakep dan memukau seperti rekannya Kim Jeffrey Kurniawan. Irfan bachdim sebenarnya bukan pemain naturalisasi, dia memang tinggal di Belanda dalam jangka waktu yang lama, tetapi saat dia mengurus kartu identitasnya yang pertama saat dewasa, dia langsung berkewarga negaraan Indonesia.

Profil irfan bachdim dan kumpulan foto irfan bachdim lengkap bisa kamu lihat dan dapatkan di blog saya Indonesia terbaru. Tetapi berita berita tentang irfan bachdim ter update akan saya tampilkan di blog berita terbaru ini, jadi smaklah selalu berita tentang Irfan bachdim hanya disni. Berikut kumpulan foto foto terbaru irfan bachdim ini :


 

Sms Cinta | Kumpulan kata kata cinta romantis

kumpulan sms cinta
Sms Cinta - Bagi kamu yang ingin merayu pacar pasti butuh kan kumpulan kata kata cinta romantis yang digunakan buata nullis sms cinta buat si dia. Karena sms cinta terbukti jitu untuk merayu gebetan kamu agar klepek klepek sama kamu. Apalagi kalau kamu makek kata kata gombal, pasti manteb deh. Sebab kebanyakan cewek itu kalo dirayu dengan kata kata romantis gampang banget kerayu, kalo gak percaya coba aja deh.

Kumpulan sms cinta sering kalin dicari orang untuk senjata dalam menggaet gebetan. Sms cinta nan romantis membuat hati pasnganmu berbunga bunga seperti kebun yang banyk bunganya.wkwk,., Kumpulan kata kata indah yang dirangkai dalam sms cinta lalu dikirimkan kepada pasangan akan menambah harmonis hubungan percintaan kita. 
 

Film Terbaru Indonesia

Film terbaru Indonesia - Saat ini film film indonesia sudah bangkit lagi, banyak judul judul film terbaru indonesia yang muncul tiap bulannya. Dan film film terbaru indonesia yang pasti tidak kalah dengan film luar negeri. Karena film indonesia juga sangat bagus dan juga bermutu. Yang dibintangi oleh artis artis indonesia yang cantik cantik dan ganteng ganteng.

Tetapi film film terbaru indonesia seringkali dicoreng dengan adanya adegan adegan panas yang sebenarnya sangat tidak perlu untuk ditampilkan di film terbaru indonesia. Yang paling sering adalah dalam film horor adegan adegan panas itu muncul. Ditambah lagi, pihak pembuat film seringkali mengundang bintang bintang film dewasa untuk maen di film film horor itu untuk menarik penonton.

Film film baru indonesia bisa kamu lihat infonya di www.cineplex.com karena disini selalu menyediakan informasi tentang film film indonesia terbaru yang akan dan sedang diputar dibioskop bioskop. Dan juga informasi tentang waktu dan harga tiket film film tersebut. Selamat Menonton Film Terbaru!!!
 

Thursday, January 13, 2011

Cerita Lucu Banget | Kumpulan Cerita Lucu

Cerita lucu banget - Membaca cerita lucu merupakan alternatif hiburan termurah yang bisa dilakukan, karena dengan hanya membuka internet dan berkunjung ke blog saya berita terbaru dan membuka postingan saya tentang cerita lucu, kamu bisa ketawa ngakak terbahak bahak dengan membaca cerita lucu banget disini.

Kumpulan cerita lucu ini saya dapatkan dari kaskus.us dimana banyak sekali tersedia cerita cerita yang lucu banget. Okelah, bingung mau bikin pengantar apa an, nih simak aja ya, kumpulan cerita yang lucu banget deh pokoknya :

Anak Yatim

Faqih: Eh… Bet! Mana kalimat yang benar?
A. Anak Yatim itu dipukuli ayahnya.
B. Anak yatim itu dipukulkan ayahnya.
Albert: Pasti . . . Anak yatim itu dipukuli ayahnya dong!!!
Faqih: Salah.
Albert: Apaan dong!!!
Faqih: Nggak ada yang bener, anak yatim mana punya ayah…
Albert: @#$%#@

orang berkaki empat
Kakak: “Dik, coba tebak orang apa yang kakinya empat?”
Adik: “Orang lumpuh Kak…”
Kakak: “Salah…!”
Adik: “Orang aneh…”
Kakak: “Salah…!”
Adik: “Orang apa sich emangnya?”
Kakak: “Orang bilang sich kuda, kucing, anjing, dll.”
Adik: “Yeeeeeeeeeee…!”

200 BOTAK AJA

Si Doni memanggil tukang cukur keliling yang kebetulan lewat depan rumahnya, ia berniat mencukur rambutnya.
Doni: “Bang! Tukang cukur, cukur sini bang!”
Tukang Cukur: “Mau cukur Don?!”
Doni: “Dipendekin berapa harganya bang?”
Tukang Cukur: “Murah cuma 3000 Don.”
Doni: “Kalau botak berapa bang?”
Tukang Cukur: “Kalau botak 2000.”
Doni: “Ya sudah kalo gitu pendekin aja bang biar rapi.”
Kemudian si tukang cukur segera mencukur rambut si Doni, setelah rapi Doni membayar tukang cukur dengan uang 5000an.
Tukang Cukur: “Wah nggak ada kembaliannya Don, ni aja baru penglaris.”
Doni: “Waduh gimana yach bang gak ada recehan nich bang…”
Sambil garuk kepala Doni berpikir, setelah lama berpikir kemudian Doni memutuskan.
Doni: “Ya udah bang, kalau gitu yang 2000 botak aja.”
Tukang Cukur: “!@@#!!!!!??”

Penyuluhan Dokter gigi

Seorang dokter muda berparas cantik dari kota melakukan penyuluhan kesehatan di suatu Desa.
“Saya ingin tahu se berapa sering bapak2 menggosok gigi ? tanya sang dokter.
Warga 1: (agak malu-malu) “kalo saya sih cukup sekali sehari.”
Warga 2: “Payah! Saya 3 kali sehari!”
Dokter: “Bagaimana perhitungannya?”
Warga 2: “Pagi hari setelah sarapan, siang hari setelah makan, dan malam hari sebelum tidur.”
Warga 3: “Gitu aja sombong… saya dong 12 kali…”
dokter: “Wah… itu bagaimana ngitungnya?”
Warga 3: “Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember.”
Dokter: @#$%&^*!


Pada suatu hari Abul Gushn membeli satu karung tepung. Lalu ia memanggil kuli untuk membawanya. Akan tetapi, kuli itu membawa lari tepung tersebut. Kemudian beberapa hari setelahnya, Abul Gushn melihat kuli yang membawa lari tepungnya itu. Maka Abul Gushn pun segera lari dan menjauh dan bersembunyi. Melihat sikap Abul Gushn itu, orang-orang pun terheran-heran. Ketika seseorang bertanya kepadanya, “ mengapa kau lari dan bersembunyi saat melihat kuli yang mencuri tepungmu?”. Abul Gushn pun menjawab, “ saya takut ia akan meminta upah karena telah membawa tepungku”
 

Shio | Ramalan Shio

Ramalan Shio selalu identik dengan kebudayaan cina, ya memang ramalan shio berasal dari cina. Shio itu sendiri merupakan dilihat berdasarkan tahun kelahirannya. Dan mengenai ramalan shio kamu bisa melihatnya disini. Informasi lengkap tentang ramalan shio untuk kamu yang belum mengetahui tentang apa itu ramalan shio. Dan kalo kamu ingin melihat informasi tentang zodiak, bisa kamu lihat di postingan saya sebelumnya.

Berikut simaklah info lengkap tentang shio yang saya kutip dari kaskus.us :

Ramalan Shio - Zodiak Tionghoa - Ramalan Shio atau bisa disebut juga Ramalan Zodiak tionghoa adalah ramalan yang melambangkan hewan-hewan dengan tahun, bulan, dan waktu dalam astrologi Tionghoa. Dan berikut ini adalah Ramalan Shio - Zodiak Tionghoa berdasarkan tahun kelahiran anda. Dasar Ramalan Shio Tionghoa adalah diambilnya hewan-hewan yang melambangkan dua belas cabang bumi yang kemudian digabung dengan lima unsur yaitu logam, air, kayu, api, dan tanah. Kelima unsur ini digunakan untuk menjelaskan interaksi dan hubungan antara gejala-gejala alam. Kelima unsur ini juga saling mendukung dan menghancurkan satu sama lain sehingga membentuk lingkaran unsur. Pada masing-masing hubungan terdapat filosofinya yang diamati dari gejala-gejala alam.

Unsur pendukung:
* kayu menyalakan api
* api menghasilkan tanah (debu/abu);
* tanah/bumi mengandung logam;
* logam mengumpulkan air dan
* air menumbuhkan kayu.

Unsur penghancur/pemusnah:
* kayu membelah tanah;
* tanah menyerap air;
* air memadamkan api;
* api mencairkan logam dan
* logam memotong kayu.

Dan berikut ini adalah Ramalan Shio - Zodiak Tionghoa untuk melihat keberuntungan anda, ramalan nasib, masa depan, watak dan pekerjaan yang cocok untuk anda berdasarkan Shio anda.
1. Ramalan Shio Tikus: Lahir pada tahun 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008.
2. Ramalan Shio Kerbau: Lahir pada tahun 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009.
3. Ramalan Shio Macan: Lahir pada tahun 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010.
4. Ramalan Shio Kelinci: Lahir pada tahun 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011.
5. Ramalan Shio Naga: Lahir pada tahun 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000.
6. Ramalan Shio Ular: Lahir pada tahun 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001.
7. Ramalan Shio Kuda: Lahir pada tahun 1918, 1930, 1942, 1954,1966, 1978, 1990, 2002, 2014.
8. Ramalan Shio Kambing: Lahir pada tahun 1919, 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015
9. Ramalan Shio Monyet: Lahir pada tahun 1920, 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016
10. Ramalan Shio Ayam: Lahir pada tahun 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017
11. Ramalan Shio Anjing: Lahir pada tahun 1922, 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018
12. Ramalan Shio Babi: Lahir pada tahun 1923, 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019

 

Tante Girang | Nomer Hp Tante Girang

Tante Girang - Saat ini banyak sekali tante tante girang yang beredar dimasyarakat. Tante tante ini adalah istri istri pejabat atau pengusaha yang haus akan belaian hangat sang suami karena memang seringkali ditinggal suaminya yang sibuk bekerja. Tante tante girang ini mencari para cowok brondong yang macho dan kuat. Biasany para tante tante girang ini mencari mangsa di tempat fitnes. Tak jarang juga mereka nongkrong di tempat tempat hiburan malam yang cozy.

Nomer hp tante girang banyak dicari para cowok cowok brondong hidung belang yang juga matre. Mereka ingin bercinta dengan para tante girang seperti di tube8 dan juga ingin mendapatkan uangnya. Karena pasti jika sang tante sudah suka sama brondong2 itu pasti mereka akan diberi banyak uang, pokoknya hidupnya akan enak.Berikut foto foto para tante girang itu:


tante girang butuh kontol

tante girang hot

tante girang horny
 

Tuesday, January 11, 2011

Redtube | www.redtube.com | Nonton film bokep online

redtube, www.redtube.com
www.redtube.com - Di situs www.redtube.com kamu bisa nonton film bokep online, tanpa harus download terlebih dahulu. Jadi kamu tinngal masuk ke redtube lalu milih berbagai kategori film film bokep seperti film bokep indonesia abg, jepang, india, barat, amerika, cina, lesbian, guy, dan masih banyak lagi film bokep berbgai kategori yang bisa langsung kamu lihat dengan menekan tombol play.

Seperti halnya tube8, redtube kemungkinan juga akan diblokir akses situsnya ke indonesia oleh pemerintah. Untuk memerangi prno grafi dan prno aksi yang telah banyak tersebar di internet. Ide pemerintah untuk memblokir situs situs bokep ini sungguh sangat bagus, bagaimana tidak, banyak kalangan masyarkat dengan berbagai umur termasuk anak kecil yang bisa membuka situs situs dewasa ini dengan mudah, yang mengakibatkan rusaknya moral bangsa, terlebih munculnya kasus pemerkosaan dan sek bebas akan bisa lebih ditekan dengan diblokirnya situs dewasa ini.
 

Monday, January 10, 2011

Facebook Ditutup

Facebook Ditutup - Berita tentang facebook ditutup saya sediakan disini. Karena penutupan facebook ini sungguh sangat menggegerkan. Banyak sekali orang yang mencari tahu tentang kebenaran facebook ditutup. Apalagi di Indonesia, banyak sekali orang yang mencari info tentang sebab sebab facebook ditutup. Bagaimana tidak, di Indonesia sudah banyak sekali yang menggunakan jejaring sosial fb ini.
Huffington Post Tidak Percaya Facebook Ditutup
Jika anda ingin melihat tentang kabar facebook ditutup. Banyak sekali pemberitaan tentang mengapa facebook ditutup. Tapi kemungkinan besar berita ini hanya hoak. Yang hanya pemberitaan iseng media luar negeri. Bagaimana mungkin facebook yang mempunyai ratusan juta pengguna akan ditutup dengan cepat. Hmm.,Anda bisa melihat berita lengkapnya di sini FACEBOOK DITUTUP
 

Friday, January 7, 2011

Zodiak | Ramalan Zodiak

Zodiak - Banyak sekali orang yang masih percaya dengan ramalan zodiak. Mereka mempercayai bahwa apa yang diramalkan para permalan berdasarkan tanggal, bulan, dan hari lahirnya ini benar benar terjadi. Terkadang ramalan zodiak sendiri berbeda beda dari majalah yang satu dan majalah yang lain. Dan parahnya banyak orang yang mencocok cocokan dengan kebenaran dihidupnya.

Ramalan Zodiak dari mulai zodiak aries,zodiak taurus, zodiak gemini, zodiak cancer, zodiak leo, zodiak virgo, zodiak libra, zodiak scorpio, zodiak sagitarius, zodiak capricorn, zodiak aquarius, dan zodiak pisces selal dinanti orang setiap minggu, setiap hari, setiap, bulan dan tahun. Entah sebenaranya apa yang mereka lihat dari ramalan ramalan zodiak itu. Mereka hanya ingin sebuah pandangan tentang apa yang akan terjadi. Ya gak pa pa lah, dari pada ngliat film dewasa di tube8. heheheh
 

Tube8 I Film Dewasa Online www.tube8.com

Tube8 - Bagi anda penggemar film dewasa pasti tak asing lagi dengan tube8. Ya, tube8 adalah sebuah web penyedia film dewasa streaming online. Jadi kita bisa melihat film dewasa secara online tanpa harus mendownload terlebih dahulu. Di www.tube8.com kamu bisa melihat berbagai macam jenis film dewasa, mulai film dewasa barat, film ewasa jepang, film dewasa abg, film dewasa indonesia, film dewasa cina, film dewasa arab, dan juga film dewasa jepang.

Tapi, jika kamu belum cukup umur, jangan lah kamu melihat film dewasa tube8. Karena ini sungguh berbahaya dan tidak baik. Jadi, kalau kamu masih belum dewasa, lihatlah film terbaru saja.Banyak sekali web web penyedia film dewasa di indonesia. Padahal, pemerintah telah mencanangkan penggunaan internet sehat dengan memblokir situs situs penyedia film dewasa tersebut.
 

Wednesday, January 5, 2011

Foto Aida Saskia Mandi

foto aida saskia mandi, foto hot aida saskia
Foto Aida Saskia Mandi - Aida Saskia kembali berulah, setelah beberapa waktu lalu menggegerkan media dengan skandalnya dengan kyai kondang zainuddin MZ, kali ini dia membuat sensasi dengan beradegan panas di sebuah film terbaru. Di film terbaru itu, aida saskia sedang mandi dengan hanya mengenakan bikini yang sangat minim. Foto aida saskia mandi ini tersebar di internet dan dicari jutaan orang untuk melihat foto aida saskia mandi.

Memang, untuk mendpatkan popularitas, para selebritis indonesia tak segan segan beradegan dengan mengenakan pakaian pakaian yang sangat minim di fim film yang mereka perankan. Padahal hal itu sungguh sngat disayangkan dan memalukan sekali karena terkesan murahan karena memamerkan bagian tubuh yang seharusnya ditutupi dan tidak untuk konsumsi publik. Tetapi bagaimana lagi, hal itu lah yang banyak dilakukan para selebritis kita saat ini.

Berita terbaru tentang foto aida saskia mandi bisa kamu lihat di bawah ini yang saya kutip dari tempointeraktif.com :

TEMPO Interaktif, Jakarta - Aida Saskia kembali bikin heboh jagat hiburan nasional. Foto semi bugilnya beredar di intenet dengan pose tengah diguyur air pancuran.

Aida Saskia mengakui sebagai wanita yang ada di gambar ini. Namun, sebelum beredar di internet, ia mengatakan tidak tahu menahu soal foto dirinya yang diabadikan itu.

Aida mengakatan sudah mengecek gambar dirinya di internet. Ia menduga foto tersebut diambil saat ia tengah melakoni adegan mandi film perdananya, Hantu Gerondong. "Aku sangat kecewa dengan kejadian ini. Kenapa tiba-tiba bisa beredar di dunia maya," elak Aida saat dihubungi wartawan, Rabu (4/1).

Menurut Aida, pose foto itu masih tergolong wajar. Tidak ada unsur pornografi di dalamnya. "Masa iya, aku mandi pake baju tidur. Tapi aku enggak mau vulgar. Aku tetap mengenakan pakaian dalam miniset dan celana pendek," beber Aida.

Namun, wanita yang secara sepihak mengklaim pernah memiliki hubungan terlarang dengan Kiai Haji Zainuddin ini tidak berniat memperpanjang urusan ini. Ia mengatakan hanya akan meminta konfirmasi ke pihak manajemen artis yang menaunginya dan rumah produksi film. "Kalau ditanya kesal, pasti kesal dan kaget, say," tutur Aida seraya mengeluarkan nada tertawa.


 

Point Blank | PB | Cheat PB

Point Blank - Saat ini banyak sekali masyarakat indonesia yang menggemari game online Point Blank. Game perang yang mirip aslinya dan sangat keren ini mampu menyedot minat dari mulai anak anak hingga orang dewasa. Memang, permainan point blank ini mirip seperti counter strike, tetapi point blank lebih keren dan lebih seperti perang sungguhan. Bermain PB bisa membuat lupa waktu, karena keasikan permainannya mampu menghipnotis pemainnya.

Bermain game pasti tidak lepas dari permainan curang. Dan banyak juga ornag yang menggunakan cara curang atau biasa disebut cheat. Cheat PB ini banyak sekali tersedia di forum forum game online point blank, Ada juga di gemcool point blank. Jika kamu sekalian pengen main curang silahkan saja nyari cheat pb.

Point Blank juga merupakan kata kunci yang banyak dicari orang di google, tak heran banyak sekali blogger blogger yang ingin meraup keuntungan dengan memanfaatkan kata kunci PB Point Blank dan juga Cheat PB. Dalam bermain Point Blank hendaklah jangan menggunakan cheat PB, karena permainan akan menjadi tidak seru dan tidak menarik.
 

www.penerimaan.polri.go.id | Pendaftaran Polisi 2011

www.penerimaan.polri.go.id - Ingin mendaftar jadi polisi? Sekarang kamu bisa ndaftar jadi polisi, arena pendaftaran jadi polisi udah dibuka mulai tanggal 7 januari 2011. Kamu bisa ndaftar di www.penerimaan.polri.go.id. Di web resmi ini tersedia berbagai macam informasi mengenai pendaftaran polisi. Dan juga segala hal yang menjadi syarat syarat masuk kepolisian.
Jadi polisi itu enak kog, udah gajinya gede, dimasyarakat juda punya kedudukan, punya wibawa, dan juga ditakutin orang orang. Tapi kalau sudah jadi polisi jangan blagu ya, jangn seenaknya sendiri pokoknya. Jangn lupa, kalo kamu gak bisa masuk di web resminya penerimaan polri di www.penerimaan.polri.go.id, kamu bisa daftar di polres2 terdekat.