Thursday, January 13, 2011

Cerita Lucu Banget | Kumpulan Cerita Lucu

Cerita lucu banget - Membaca cerita lucu merupakan alternatif hiburan termurah yang bisa dilakukan, karena dengan hanya membuka internet dan berkunjung ke blog saya berita terbaru dan membuka postingan saya tentang cerita lucu, kamu bisa ketawa ngakak terbahak bahak dengan membaca cerita lucu banget disini.

Kumpulan cerita lucu ini saya dapatkan dari kaskus.us dimana banyak sekali tersedia cerita cerita yang lucu banget. Okelah, bingung mau bikin pengantar apa an, nih simak aja ya, kumpulan cerita yang lucu banget deh pokoknya :

Anak Yatim

Faqih: Eh… Bet! Mana kalimat yang benar?
A. Anak Yatim itu dipukuli ayahnya.
B. Anak yatim itu dipukulkan ayahnya.
Albert: Pasti . . . Anak yatim itu dipukuli ayahnya dong!!!
Faqih: Salah.
Albert: Apaan dong!!!
Faqih: Nggak ada yang bener, anak yatim mana punya ayah…
Albert: @#$%#@

orang berkaki empat
Kakak: “Dik, coba tebak orang apa yang kakinya empat?”
Adik: “Orang lumpuh Kak…”
Kakak: “Salah…!”
Adik: “Orang aneh…”
Kakak: “Salah…!”
Adik: “Orang apa sich emangnya?”
Kakak: “Orang bilang sich kuda, kucing, anjing, dll.”
Adik: “Yeeeeeeeeeee…!”

200 BOTAK AJA

Si Doni memanggil tukang cukur keliling yang kebetulan lewat depan rumahnya, ia berniat mencukur rambutnya.
Doni: “Bang! Tukang cukur, cukur sini bang!”
Tukang Cukur: “Mau cukur Don?!”
Doni: “Dipendekin berapa harganya bang?”
Tukang Cukur: “Murah cuma 3000 Don.”
Doni: “Kalau botak berapa bang?”
Tukang Cukur: “Kalau botak 2000.”
Doni: “Ya sudah kalo gitu pendekin aja bang biar rapi.”
Kemudian si tukang cukur segera mencukur rambut si Doni, setelah rapi Doni membayar tukang cukur dengan uang 5000an.
Tukang Cukur: “Wah nggak ada kembaliannya Don, ni aja baru penglaris.”
Doni: “Waduh gimana yach bang gak ada recehan nich bang…”
Sambil garuk kepala Doni berpikir, setelah lama berpikir kemudian Doni memutuskan.
Doni: “Ya udah bang, kalau gitu yang 2000 botak aja.”
Tukang Cukur: “!@@#!!!!!??”

Penyuluhan Dokter gigi

Seorang dokter muda berparas cantik dari kota melakukan penyuluhan kesehatan di suatu Desa.
“Saya ingin tahu se berapa sering bapak2 menggosok gigi ? tanya sang dokter.
Warga 1: (agak malu-malu) “kalo saya sih cukup sekali sehari.”
Warga 2: “Payah! Saya 3 kali sehari!”
Dokter: “Bagaimana perhitungannya?”
Warga 2: “Pagi hari setelah sarapan, siang hari setelah makan, dan malam hari sebelum tidur.”
Warga 3: “Gitu aja sombong… saya dong 12 kali…”
dokter: “Wah… itu bagaimana ngitungnya?”
Warga 3: “Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember.”
Dokter: @#$%&^*!


Pada suatu hari Abul Gushn membeli satu karung tepung. Lalu ia memanggil kuli untuk membawanya. Akan tetapi, kuli itu membawa lari tepung tersebut. Kemudian beberapa hari setelahnya, Abul Gushn melihat kuli yang membawa lari tepungnya itu. Maka Abul Gushn pun segera lari dan menjauh dan bersembunyi. Melihat sikap Abul Gushn itu, orang-orang pun terheran-heran. Ketika seseorang bertanya kepadanya, “ mengapa kau lari dan bersembunyi saat melihat kuli yang mencuri tepungmu?”. Abul Gushn pun menjawab, “ saya takut ia akan meminta upah karena telah membawa tepungku”
 

0 comments: